Taruhlah Es Batu Di Sini, Dan Rasakan Manfa'atnya Yang Sangat Luar Biasa


Es batu, sebuah benda yang sering kita jumpai sehari-hari ini ternyata bisa jadi obat, loh. Dalam pengobatan tradisional Cina, terdapat yang namanya titik Feng Fu yang terletak di tengah atas tengkuk leher, yang dimana titik ini menjadi dasar tulang dan leher. Sudah siapin es batu?
 Metode terapi sederhana ini berasal dari ilmu pengobatan tiongkok yang disebut Feng Fu. Titik yang terletak pada bagian tubuh di antara dua tendon di bagian belakang leher Anda tersebut tepatnya di bagian lubang/lekukan diantara leher dan kepala. Ini adalah tempat, yang dalam akupunktur Cina disebut Feng Fu, atau "penampungan angin". Jika Anda secara teratur menempatkan es batu di tempat ini, tubuh Anda akan diremajakan kembali, banyak penyakit akan hilang, dan Anda akan lebih sehat, lebih antusias dan penuh energi. Itulah kenapa kita sering melihat petinju atau olahragawan yang dikompres es pada leher belakangnya. Hal ini bertujuan utk membuat mereka lbh rileks dan mengurangi kelelahan/stress.

Maka yang harus kamu lakukan adalah ….

1. Berbaringlah dan taruh es batu tepat pada titik Feng Fu selama 20 menit
.
2. Di saat 30-40 detik, kamu akan merasakan sedikit panas pada titik tersebut. Rasa panas tersebut dikarenakan udah terbiasa dengan rasa dingin yang sebelumnya telah timbul.

3. Lakukan secara rutin dengan jeda 2 sampai 3 hari. Dan sebaiknya saat pagi hari dan malam sebelum tidur.

Dan hasilnya adalah ….

1. Tidur Nyenyak

2. Memperbaiki Mood.

3. Melancarkan sistem pencernaan.

4. Membantu menyembuhkan flu, sakit gigi, pusing dan capek-capek.