Video Non Muslim Ngemis Gunakan Busana Muslim ini Bikin Heboh


Seorang Netizen pemilik akun facebook Rasheeduddin Rasheed mengunggah 2 buah video hasil rekaman tertangkap tangannya orang-orang non muslim mengemis dijalanan menggunakan busana muslim, kamis (18/01)

video pertama terdapat 2 orang wanita mengguanak hijab layaknya muslimah pada umumnya, namapk sedang mengemis dipinggir jalan, lalu didatangai oleh pembuat video dan menanyakan prihal agama mereka, namun mereka tidak mau menjawab malah bilang berikan kami uang, sambil cengengesan, merasa ketahuan akhirnya mereka kabur dan pergi meninggalkan pembuat video. saat berita ini dimuat, vided ini sudah dishare lebih dari 3000 netizen.

berikut video 1:


Video yang kedua ada seorang pria dengan pakaian layaknya sorang muslim dengan peci dan gamis yang biasa digunakan oleh sebagaian umat islam. lalu diwawancarai oleh pembuat video dan menanyakannya dengan mengucapkan salam, namun pria tadi tidak bisa menjawab salam, diminta mengucapkan syahadat juga tidak bisa. sehingga pembuat video itu bertanya tentnag agamanya, dia mengaku muslim namun melihat kejanggalan-kejanggalan tadi membuat pembuat video sempat emosi. saat berita ini dimuat, video ini sudah dishare lebih dari 4000 netizen.

berikut video 2:


Belum begitu jelas dimana kejadian ini terjadi, yang pasti bukan di Indonesia, melihat bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris dan latar tempat nampak bangunan-banguanan luar negeri bukan Indonesia. jika kita mendengar dari logat bahasa yang diguanakan kemungkinan berasal dari India atau sekitarnya.

[fb]